Monday, August 13, 2012

FIRST DAY SCHOOL AT TRI-NORTH MS: AUGUST 13, 2012

Senin, 13 Agustus 2012 jam 7 kurang 5 menit aku sudah berdiri di depan bus stop sign yang ada di kompleks apartment. Hari ini aku memulai hari pertama sekolah di SMP. Selain aku, ada abeberapa anak lain yang sudah menunggu di situ. Semuanya anak perempuan hehehe ... Bus yang akan membawa kami ke sekolah adalah bus no 54. Bus dengan nomor ini sama dengan bus yang kunaiki saat aku SD. Kami akan naik bus ini saat berangkat sekolah maupun saat pulang sekolah. O ya ... Beberapa anak yang mengantri menunggu bus bersamaku di depan apartment tidak semuanya sekolah di tempat yang sama dengan aku. Mereka ada yang sudah sekolah di High School. Ya ... Jadwal masuk sekolah untuk siswa Middle School dan High School memang sama yaitu jam 7.30. Jadinya, bus akan membawa semua siswa SMP dan SMA secara bersama-sama. Sekalipun lokasinya berbeda, siswa-siswa yang naik bus tersebut dijamin tidak akan terlambat hehehe ... Tetapi, mereka yang naik bus ini sudah pasti bersekolah di Tri-North Middle School (sama seperti aku - untuk yang levelnya SMP) dan pasti bersekolah di High School North untuk yang belajar di level High School. Saat bus sekolah satang, aku segera naik bus dan salah seorang teman sekolahku nampak sudah duduk di salah satu kursi. Dia melambaikan tangan padaku. Aku mendekatinya dan bertanya apakah aku bisa duduk di sebelahnya dan dia mengatakan OK. Akupun kemudian duduk di sampingnya ... Kami bercerita apa saja di sepanjang jalan menuju sekolah (yang penting gak rame-rame agar tidak mengganggu driver). Sekolahku sendiri berada di 17th Street atau jalan ketujuh belas. Jarak dari rumah ke sekolah sebenarnya dekat saja. Namun, rute bus sekolah yang kunaiki adalah menuju SMA dulu baru kemudian ke SMP-ku hehehe ... Jadinya agak muter-muter sedikit ... Pastinya, aku sangat excited dengan pengalamanku kali ini. Ada banyak teman baru di dalam bus dan juga pengalaman baru ... Aku musti rajin bangun pagi agar tidak ketinggalan bus ... Aku juga ingin menikmati masa-masa SMP-ku dengan sebaik-baiknya ... Middle School, I am coming ....

No comments: