Saturday, June 23, 2012

SURPRISE PARTY FOR DENIO

Jum'at, 22 Juni 2012, aku dan teman-teman pengadakan acara kejutan untuk Denio. Kami menyebutnya sebagai surprise party. Mengapa kami mengadakan acara itu? Karena teman kami Denio akan pindah akhir Juli nanti. Pindah kemana? Denio akan mengikuti orang tuanya pindah ke Miami Florida. Jauh nggak dari Bloomington? Lumayan jauh-lah hehehe ... Beberapa hari sebelum acara ini diadakan, aku dan teman-teman merencanakan untuk mempersiapkan acara ini. Apa yang kami persiapkan? Tempat dimana acara akan diadakan. Terus siapa saja yang akan diundang. Terus juga bagaimana dengan acara permainan dan games untuk hari itu. Yang gak dilupakan adalah camilan apa yang akan kita siapkan. Aslinya, acara ini spontan saja idenya. Lalu, kami upayakan untuk mempersiapkannya serapi mungkin agar Denio gak tahu. Kami tetep saja main bareng. Namun, tanpa sepengetahuan Denio kami merencanakan sebuah acara untuknya. Saat acara semakin dekat, aku dan teman-teman mulai berbelanja beberapa kebutuhan. Aku gak tahu siapa yang memberitahu, suatu siang aku ditelpon ibu Denio dan ditanya apakah aku dan teman-teman akan membuat surprise party. Aku menjawab iya. Ibu Denio menanyakan rencana kami dan aku ceritakan saja semuanya. Ibu Denio nampaknya senang sekali. Kami diberinya uang 20 dolar untuk keperluan itu. Sudah pasti kami terima dengan senang hati hehehe ... Uang itu kami belikan beberapa keperluan untuk games seperti balon yang akan diisi air, kaos putih polos yang akan kami tulisi dengan aneka pesan dari kami dan beberapa keperluan lain, termasuk di dalamnya chips dan makanan kecil lainnya. Peralatan ini kami beli seminggu sebelum acara diadakan. Dengan diantar om Tulus, kami (aku, Ayu, Taki dan Phoorabi) berangkat ke Dollar Tree Store. Lalu, saat hari Jum'at tiba, tante Retno membuat pizza yang banyak sekali untuk dibagi-bagi sore ini. Aku membawa chips, coklat dan minuman rasa buah. Dengan dibantu papa, kami membawa semua peralatan yang kami perlukan ke Banta. Mengapa di Banta? Karena tempatnya lumayan luas untuk kami semua bermain pecah balon, kejar-kejaran, sepak bola dan sebagainya. Denio masih tetap belum tahu dan belum kami jemput sampai semua siap. Saat semua makanan dan peralatan untuk permainan sudah lengkap, segera kami jemput Denio dan kami ajak ke Banta. Denio nampak terkejut dan tidak percaya atas apa yang kami persiapkan untuknya. Kami pun dengan gembira kemudian bermain bersama. Semua menikmati permainan ini dengan hepi termasuk makanannya hahaha ... Emangnya siapa saja yang datang? Denio, Ayu, Phoorabi, Taki, Bakhita, Nahiza, Rafi, Farhat, Irda, Amru, Faiz, Dzikri, Abdulazis dan Abdulrachman, Iskandar, Alif dan tentunya aku hehehe ... O ya ... Ada Pablo juga lho ... Kebetulan Pablo mau dan bisa datang saat acara ini diadakan. Jadinya, acara semakin meriah. Semoga saja acara ini menjadikan kami semakin dekat satu sama lain. Kalaupun nantinya Denio pindah, kami tetap bisa berteman sekalipun gak harus ketemu langsung. Kan ada imel, Skype dan telepon yang bisa kita gunakan hehehe ... Aku bangga dan senang karena acara ini sukses ... Kami semua hepi ... Horeeeeeee ....

No comments: