Friday, September 7, 2012

COMMUNITY MEETING

Semalam, Kamis 6 September 2012, aku ikutan acara Community Meeting yang diadakan di lobby Evermann. Kebetulan papaku ada di ruang di sebelah lobby, sementara mama ada di rumah karena ada kunjungan dari tante Fitri. Saat aku datang, acara belum dimulai karena jam masih belum menunjuk angka 7. Sebelum acara ini berlangsung, di berbagai papan pengumuman yang ada di apartment sudah pasti dipasang undangan adanya acara ini. Selain itu, kata papa dan mama, ada juga imel yang dikirimkan ke seluruh resident yang tinggal di Evermann dan Redbud. Acara ini sendiri bertujuan untuk saling mengenal satu sama lain, misalnya saja dengan tetangganya, dengan Housing Manager (yang mengepalai 2 gedung apartment), dengan pengurus apartment, dengan perwakilan apartment dan sebagainya. Tepat jam 7 acara dimulai dan didahului dengan acara makan pizza bersama. Ya ... Dalam pertemuan seperti ini, acara makan pizza memang menjadi salah satu bagian dari acara keseluruhan. Acara makan pizza dan juga buah-buahan sengaja diberikan di awal acara, agar peserta tertarik untuk datang hehehe ... Sambil menikmati pizza, Housing Manager (Hussain) kemudian memulai acara dengan mengucapkan selamat datang dan menyampaikan beberapa informasi yang berhubungan dengan aturan dan ketentuan bagi para resident yang tinggal di Redbud dan Evermann. Aku sendiri tidak ketinggalan ikutan mendengarkan pengarahan dari Hussain dan tak lupa mengambil slice demi slice pizza hehehe ... Nih gambar pizza yang aku ambil. Pizza dengan topping keju. Pizza sebanyak 2 slices yang lumayan membuatku kenyang hehehe ... Bagaimana dengan papa dan mama? Hussain mengambilkan pizza untuk papa dan memberikannya di Evermann office. Sementara untuk mama, aku yang mengambilkan dan membawakan pulang hehehe ... O ya ... Aku juga sempat merekam pengantar dari Housing Manager dalam acara Community Meeting kali ini. Silahkan cermati videonya ...

No comments: